Minggu, 30 Oktober 2011

Review Drama Korea The Princess' Man / Gongjooeui Namja


  
Title: The Princess' Man / Gongjooeui Namja
 Genre: Period, romance
 Episodes: 24
 Broadcast network: KBS2
 Broadcast period: 2011-Jul-20 to 2011-Oct-??
 Air time: Wednesday & Thursday 21:55
 Director: Kim Jung Min
 Screenwriter: Jo Jung Joo
 Producer:

Cast:
Moon Chae-Won as Lee Se-Ryung
Park Shi Hoo as Kim Seung-yoo
Song Jong Ho as Shin Myun
Hong So Hyun as Princess Kyung Hye
Lee Soon Jae as Kim Jong Seo
Kim Young Chul as Princess
SuyangLee Min Woo as Jung Jong
Uhm Hyo Sup as Lee Kye
Lee Joo Suk as Prince Anpyung
Heo Jung Kyu (허정규) as Kim Seung Gyu
Kim Yoo Bin as Kim Ah Kang
Kim Seo Ra as Lady Yoon
Yoo Ha Joon as Im Woon
Jung Dong Hwan as Munjong
Lee Hyo Jung as Shin Sook Joo
Lee Dae Yeon as Kwon Ram
Lee Hee Do as Han Myung Hwa
Kim Roe Ha as Jo Suk Joo
Yoon Jong Hwa as Jun Noh Kyul
Yoon Seung Won
Choi Moo Sung (최무성)

REVIEW
Lee Se-Ryung (Moon Chae-Won) adalah putri dari Pangeran Sooyang (raja ketujuh Dinasti Joseon). Berbeda dengan wanita lainnya, Lee Se-Ryung memiliki sifat berani dan rasa ingin tahu yang tinggi. Lee Se-Ryung jatuh ke dalam sebuah roman cinta’ dengan putra Jenderal Kim Jongseo, musuh bebuyutan ayahnya sebelum kenaikan-Nya ke tahta.
Ini kisah cintanya tragis (hohoo..) dua anak muda pria dan wanita! Putra Kim Jongseo, Seungyoo, adalah pria tampan, bijaksana  dan mulia. Putri Se-Ryung, (putri Raja Sejo), alias pangeran Sooyang, adalah seorang wanita ceria, mempunyai rasa ingin tahu yang kuat dan berani. Mereka saling jatuh cinta tetapi kemudian mereka tahu bahwa orangtua mereka adalah musuh bebuyutan. Ini ceritanya sejenis drama korea versi "Romeo dan Juliet" gituh. (Hohoo… so sweet..)

Kim Seung-yoo (Park Shi Hoo): Putra bungsu dari Chosun (Kim Jong-seo). Kim Seung-yoo sangat tampan dan memiliki fisik yang kuat, kebijaksanaan dan kemuliaannya adalh keunggulan dari keluarganya. (Maksudnya dia kbanggaan keluarga gitu dehh..)

Se-Ryeong (Moon Chae-won): Anak perempuan tertua yang mempunyai martabat tinggi dan elegan. Memiliki kepribadian dengan rasa penasaran dan keberanian yang kuat, apa yang ingin dia lakukan, maka dia harus melakukannya. Dia juga adalah tipe cewek yang ceria...

Shin Myun (Song Jong Ho): Anak kedua dari Shin Joo Sook adalah teman masa kecil Kim Seung-yoo, sangat baik di bidang akademik, seni bela diri, dan kompetisi kesehatatan lainnya selalu keluar menjadi # 2. Setelah pertemuan Se-Ryeong, cinta dan ambisi membawanya untuk mengkhianati Kim Seung Yoo, dan ia menjadi sosok seorang yang berdarah dingin. (Hemm serem jg nih org..:D)

Princess Kyung Hye (Hong Soo Hyun) Putri Munjong Joseon dan kakak kaisar Danjong adalah seorang wanita cantik dan dia jatuh cinta sama putra Kim Jong-seo, Kim Seung-yoo, tapi akhirnya memilih Jungjong menjadi suaminya.

 Reviewnya sampe disini yakk.. ntar sinopnya aku lanjutin lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar